Pendidikan • Umum • Agama • Resensi • Kegiatan Sekolahku • Kompetisi • CSR • Acara Akan Datang • Liputan Acara • stillalice • SOCIOPRENEUR • layananun • quote • audio2016 • ksn • teropong2016 • Kontes Groufie Ramadhan |
Philip Kotler bersama Hermawan KErtajaya dan Iwan Setiawan merumuskan Marketing tahap ketiga (Marketing 3.0) yang mengangkat konsep
pemasaran ke tingkatan aspirasi dan semangat yang humanis. Pemasaran tahap ini adalah tentang bagaimana menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik. Buku ini bukan Cuma mengumbar misi, melainkan juga dilengkapi bab khusus mengenai strategi menjalankan metode Marketing 3.0 dan aplikasinya. Cocok untuk dibaca pemasar, tak rumit dipahami masyarakat awam. –Media Indonesia, 5 Februari 2011.
Most Read Articles |
PT. PENERBIT ERLANGGA
Jl. H. Baping Raya No. 100
Ciracas, Jakarta Timur 13740
Telp. (021) 871 7006
Fax. (021) 877 946 09
Whatsapp. 08191-1500-885
Hotline. 1500-885