Last Updated on Tuesday, 31 August 2010 18:30 Wednesday, 27 August 2008 21:39
JAKARTA, 21 Agustus 2008 Setelah sukses meluncurkan
buku-buku bestseller, seperti The Toyota Way, The Toyota Way Fieldbook,The Disney Way, dan The Starbucks Experience, ESENSI salah
satu divisi penerbitan dari Penerbit Erlangga kembali meluncurkan sebuah buku,
yang mengupas jatuh bangunnya perusahaan paling inovatif di dunia: THE
APPLE WAY.
The Apple Way
mengajak para pembacanya menyelami sejarah Apple Computer secara mendalam,
mulai dari peluncuran Apple I, Apple II, Lisa hingga peluncuran Macintosh,
PowerBook, dan iPod. Buku ini menjelaskan bagaimana Apple sempat berjaya, jatuh
terpuruk, kemudian bangkit kembali dan meraih kesuksesan yang jauh lebih besar
dari sebelumnya. Dari kisah-kisah nyata yang terangkum di dalamnya, terdapat 12
pelajaran manajemen yang dikelompokkan menjadi empat kategori dasar: 1. Jadikan
produk Anda sebagai raja, 2. Jadikan para pelanggan Anda sebagai raja, 3.
Gemparkan dunia pemasaran, 4. Perbaiki para pemimpin dan rencana-rencana Anda.




The
Apple Way sendiri bukanlah buku yang penuh dengan teori-teori
manajemen. Dan inilah yang membedakan The
Apple Way dari buku-buku manajemen lainnya. Penulisnya, Jeffrey L.
Cruikshank memaparkan kasus-kasus riil di seputar kehidupan Apple Company dalam
setiap babnya dan kemudian menarik pelajaran-pelajaran yang bisa diambil dan
merangkumnya di akhir setiap bab.



| Most Read Articles |
PT. PENERBIT ERLANGGA
Jl. H. Baping Raya No. 100
Ciracas, Jakarta Timur 13740
Telp. (021) 871 7006
Fax. (021) 877 946 09
Whatsapp. 08191-1500-885
Hotline. 1500-885
