Last Updated on Tuesday, 31 August 2010 18:30 Monday, 16 April 2007 23:39
Kesuksesan inilah yang membuat Joseph A. Michelli mencoba mencari tahu, strategi apa yang dipakai Starbucks untuk membuat sebuah kedai kopi kecil menjadi raksasa kedai kopi di dunia. Melakukan penelitian selama kurang lebih 2 tahun, Joseph A Michelli melakukan wawancara mulai dari Top Management Starbucks hingga para petani kopi di ladang. Hasil penelitiannya kemudian di tuangkan dalam sebuah buku [best seller] yang diberi judul THE STARBUCKS EXPERIENCE.
Penerbit Erlangga melalui divisi ESENSI berhasil mendapatkan hak terjemahan dan hak edar untuk buku The Starbucks Experience di Indonesia. Starbucks Coffee sendiri sudah memiliki sekitar 50 gerai di Indonesia, dan tentunya akan bertambah di tahun 2007 ini.| Most Read Articles |
PT. PENERBIT ERLANGGA
Jl. H. Baping Raya No. 100
Ciracas, Jakarta Timur 13740
Telp. (021) 871 7006
Fax. (021) 877 946 09
Whatsapp. 08191-1500-885
Hotline. 1500-885
